Thursday, December 28, 2006

Hatur nuhun pisan Abah.


Alhamdulillah. Abah Eman lagi2 lakukan bantuan nyata. Udahan gunemcatur perihal blueberry sekarang kirim email ke mantunya buat pengadaan bijinya (maksudnya, biji blueberry). Makasih ya Abah, semoga senantiasa terjaga sehat bersih seger waras, murah rizki halalan thayyibban, panjang usia manfaat dan enteng jodoh perihal apa saja. Namanya juga usaha ya Bah. Baktos putra, Ami.


Date: Wed, 27 Dec 2006 16:17:48 -0800 (PST)
From: Send an Instant Message "EMANRAIS TEA"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Yahoo! DomainKeys has confirmed that this message was sent by yahoo.com. Learn more
Subject: Fwd: Biji (seed) blueberry.
To: "Fahmi Eman"


Note: forwarded message attached.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

Forwarded Message [ Download File | Save to Yahoo! Briefcase ]
Date: Wed, 27 Dec 2006 16:05:29 -0800 (PST)
From: "EMANRAIS TEA"
Subject: Biji (seed) blueberry.
To: ywiramidjaja@aasm.org, nugraha@yoyo.com

HTML Attachment [ Scan and Save to Computer | Save to Yahoo! Briefcase ]
Assalamualaikum wr wb.
Apa khabar Yan? Abah berharap semoga sehat sekeluarga.
Pada saat ini kami sekeluarga Abah dan sekeluarga Ibu, Alhamdulillah sehat.
Semalam baru saja dilaksanakan 40 hari renungan wafatnya Nini di kediaman Cemara.
Abah dengar dari neng Wiena klo Yan lagi terkena syndrome pergelangan entah telapak tangan karena banyak hadapi keyboard. Abah mendoakan semoga cepat pulih ya. Coba sering2 rendam di air hangat pakai garam meja sesendok teh sambil diurut urut perlahan pada areal wrist dan ujung2 jemari.
Waktu Yan pulang terakhir itu, sayang banget kita gak jumpa lagi. Dari Ibu, Abah dengar klo Yan lagi ke Pekanbaru. Kembali tgl 28 Nop 2006 lalu pulang ke Washington.

Semasa Yan masih di AS sebelum Nini wafat, Abah sempat kirim sms ke nohape lama. Tapi rupanya gak nyampe karena klo kata Arief, Yan dah ganti nohape.
Abah nih lagi tertarik ingin bantu alo Ami mengusahakan pembibitan perdu Blueberry buat areal di Sukabumi. Disana ada lahan kosong garapaneun. Setahu Abah, blueberry ini berkhasiat bagus buat vitalitas dan fertilitas juga buat syaraf penglihatan. Manatahu klo berhasil Abah juga kian berkesempatan buat siapkan bekalan bagi perawatan dan pendidikan Gaby. Di Jakarta blueberry ini bernilai ekonomi tinggi. Bandingkan di Sogo Thamrin sepaket frozen blueberry asal Australia seharga Rp. 72ribu @300 gram. Itupun barangnya langka pisan kehadirannya.
Masalahnya kami kesulitan buat pengadaan bibit. Kata saudara sepupu Abah di Australia, gak bisa kirim biji (seed). Hanya bisa tunas sebagai barang cangkingan. Tentunya bakalan terbatas kuantitas bawanya mana beresiko mati di perjalanan lagi.

Maksud Abah, barangkali Yan bisa bantu pengadaan biji blueberry apasaja sekira 1 ons saja dulu. Entah jenis Highbush atau Lowbush. Tentu saja Abah akan ganti biayanya. Tapi itupun klo gak menyalahi aturan main dari Dept Agriculture USA. Makasih buat perhatian dan bantuannya ya. Wassalam, Abah Eman. (Klo kata neng Wiena mah AON, abah ompong nongnong).

No comments: