Wednesday, December 20, 2006

Utun Disarung bingung kobong?


Assalamualaikum wr wb.
Neng semoga sehat sejahtera ceria bahagia.
Aa mah suka asa di coo gado oleh alur kehidupan yang membingungkan ini.
Abong terkena panah asmara di peralihan musin panas ke penghujan.
Nuansa yang seharusnya bikin hijau sejuk, tetesannya malahan menerbitkan jejak berdebu lalu terbit pusaran diam yang melahirkan sejuta tandatanya.
Hehehe, Aa baru saja beroleh kabar burung yang biasanya sih cuma hoax.
Dalam hidup Aa memang gak kenal istilah gambling. Buat hidup perlu perjuangan tapi bukan gambling. Lagian mana ada sih di zaman kiwari ada institusi negara asing yang mau kasih hadiah cuma2 dalam jumlah yang bisa membikin hidup neng dan anak incu sejahtera. Maaf, Aa lebih menikmati hasil usaha dari tetesan keringat sendiri.

Sejak sebelum ke Jkt, dengan bangga Aa perbesar 2 pic neng As3, ditegaskan citranya dengan Gimp, dicetak make kertas foto terus di laminating biar kedap cuaca dan lembab. Lalu simbar dada serasa dielusi jemari lembut neng saat berlama lama menatapi yang manapun dari 2 pic itu. Pic itu juga yang menghibur hati dikala Bluwek gonjang ganjing. Sungguh nikmat rasanya elusan syaraf, manakala bisa memandangi pic neng. Itu baru pic nya. Gimana juga dengan kehadiran neng kelak.

Tapi sekarang dari 2 pic itu serasa ada yang hilang. Pic itu sekarang hanyalah badan wadag yang telah ditinggalkan oleh auranya. Kayak memandangi sangkar burung kosong. Bukan cuma gak nikmat tapi juga matak nyuat2 peurih ka hate.
Klo saja cara buat ngembalikan aura dan jiwa 2 pic neng itu. Maaf, Aa mau lakukan apa saja memenuhi permintaan neng. Asal harapan masa depan bersana tinekanan.
Kepingin leweh deh neng, tapi malu aja. Lagian klo karena dicuwekin neng aja Aa dah leweh, gimana juga klo nanti kudu berhadapan dengan kerasnya alam raya buat melindungi sosok dan eksistansi neng dan anak incu Aa?
Klo kata neng apanya sih yang salah klo Aa mengharapkan neng jodoh Aa buat melayari hidup di kebun? Neng As3. Apa sih salah Aa kok kudu neng hukum seberat ini. Percaya deh Aa gak bakalan kuat nandanganana. Salah2 Aa bisa terbunuh dengan compang camping.
Neng boleh mengira pikiran Aa terganggu dengan rasa nyeri spasmodiak di bawah puser. Bosen rasanya tergolek kawas hileud kasur seperti ini. Klo di lapangan mungkin bisa lebih hidup. Setidaknya saat jempol kaki ketiban pacul dikala macul tanpa sepatu boot. Mana senyuman dari sosok mempesona itu terbayang aja lagih.
Tapi diranjang putih ini? Paling bisa Aa bentur2kan ujung jemari kaki ke batang kero.
Syaakiiitttt nya tentu aja nyamper keujung2 syaraf kepala.

Aa sadar dengan menulis begini, bayangan neng akan semakin menjauh dari Aa.
Tapi gak mungkin aja klo Aa kudu diam terus di ketiadaan khabar dari neng.
Apa nanti aja klo dah sehat dan kuat ke Purwakarta lalu Aa cari PT SPV lalu joged di halaman parkir atau lapangan upacara atau pos Satpam. Lalu sembari nyanyi akang joged sambil sesenggukan memanggil manggil nama neng. Gelo kalih Aa yah? Entah juga apa memang kudu begitu buat menarik rasa belas kasihan neng ya? Masa sih neng gak punya rasa peduli meski cuma sebesar sebutir pasir di pantai Sukawayana?

Tuliskan neng, apa2 aja yang kudu Aa lakukan buat meraih lagi ceria neng? Buat memenangkan harapan dimasadepan. Atau neng memang lagi riweuh pisan? Kasih tahu Aa atuh neng, biar gak merasa disapirakeun. Pasti deh neng nyangka klo Aa lagi tersengat kolera, apa flu burung , apa lunatik.
Kayaknya kata maaf dari neng aja gak cukup deh. Mungkin kudunya Aa ditangkap lalu diikat kaki dan tangan, lalu disuruh sila dilapangan. Lalu neng guyur kepala Aa dengan segalon Premium. Lalu dut. Disundut. Dengan begitu baru cukup klaim neng, "Pokoknya Aa sudah As3 maafkan." Bukannya dimaafkan tapi dicuwekin ginih.

No comments: